JUAL RUMAH SYARIAH DI SURABAYA | 0852 0383 0642

Jual rumah syariah di surabaya, property syariah surabaya, jual tanah kavling di surabaya dengan klik property syariah. Property syariah itu apa sih? Property syariah adalah jenis property yang sistem transaksinya dijalankan sesuai syariat islam. Sehingga tujuan dari property syariah yaitu menjadikan agar keluarga muslim memiliki dan mengawali rumah tangga yang berkah dengan property syariah. Kebanyakan kaum muslim saat sekarang ini hanya mampu untuk tinggal di kos kosan atau mengontrak rumah sebagai tempat tinggal nya. Namun ada juga yang memilih untuk beli rumah dengan pinjam atau hutang ke Bank. Pertanyaannya, kapan anda siap punya rumah syariah?

Jawaban nya adalah sebagai berikut, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa anda sebenarnya sudah mampu dan sudah waktunya untuk membeli rumah. Inilah 6 tanda bahwa anda harus berhenti mengontrak dan mulai berani untuk mencari rumah syariah idaman anda.
1. Anda tidak terbelit hutang, apalagi hutang ribawi
2. Punya tabungan untuk uang muka
3. Sudah mulai bosan dengan kontrakan
4. Anda mulai sadar bahwa membeli lebih baik daripada menyewa
5. Tidak nyaman selalu pindah kontrakan
6. Anda ingin bebas mendekorasi rumah sesuai selera



Nah bagi anda yang memiliki tanda - tanda di atas, anda berkesempatan memiliki hunian atau rumah syariah melalui rumah halal nusantara atau klik property syariah. Lahan yang terbatas di daerah surabaya, menjadikan rumah berkonsep apartemen. Lokasi kantor kami di surabaya di jalan Karah Indah I blok G No.2 kecamatan jambangan surabaya. Lokasi kantor kami di sidoarjo di jalan imam bonjol no.34 kelurahan Suruh kecamatan sukodono kabupaten sidoarjo. Kami klik property syariah jual rumah syariah surabaya, jual tanah kavling di surabaya, property syariah surabaya. Selain di surabaya kami juga jual rumah syariah di sidoarjo, jual tanah kavling di sidoarjo, property syariah sidoarjo, jual rumah syariah malang, jual tanah kavling di malang, property syariah malang, jual rumah syariah madura, jual tanah kavling di madura, property syariah madura, jual rumah syariah lamongan, jual tanah kavling di lamongan, property syariah lamongan.

1 comment:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini:

    Jual Kaos Dakwah
    Testimoni di >>>Instagram<<<:
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    ReplyDelete