CARI RUMAH SYARIAH SURABAYA | 0852 0383 0642

Mencari Rumah Syariah Surabaya? Tidak perlu bingung lagi, kami klik property syariah kini telah berada di tengah - tengah anda warga surabaya dan warga sidoarjo. Kami jual rumah syariah surabaya, jual rumah syariah sidoarjo. Berikut salah satu tanda anda sudah siap punya rumah syariah.

Tanda bahwa anda sudah siap punya rumah syariah yaitu anda tidak terbelit hutang, apalagi hutang ribawi. Jika anda tidak memiliki tunggakan pinjaman atau hutang kredit ke bank atau rentenir, berarti riwayat keuangan anda bagus. Sedangkan orang yang masih memiliki pinjaman apalagi pinjaman ribawi, bukan berarti tidak bisa membeli rumah syariah. Hanya saja ia memiliki kewajiban melunasi hutang riba-nya terlebih dahulu atau jika bukan hutang ribawi, tentu kemampuan angsur/ cicilan pada pembelian rumah syariah yang diidamkan akan berkurang.


Dari ulasan di atas terkait dengan Tanda akan kesiapan anda membeli rumah syariah. Kami Klik Property Syariah menjual rumah syariah surabaya, jual rumah syariah sidoarj, jual rumah syariah malang, property syariah surabaya, property syariah sidoarjo, property syariah malang. kantor kami di Surabaya berada di Karah Indah I blok G No.2 Kecamatan jambangan Kota Surabaya. Kantor kami di sidoarjo di kecamatan sukodono kabupaten sidoarjo

No comments:

Post a Comment